Bola  

Diejek Emiliano Martinez, Kylian Mbappe Beri Jawaban Menohok

Kylian Mbappe

Jumat, 30 Desember 2022 – 12:30 WIB

VIVA Bola – Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe akhirnya buka suara dan mengaku tidak merasa sakit hati usai mendapat ejekan dari kiper andalan Argentina, Emiliano Martinez. Seperti diketahui, kiper Argentina itu sempat beberapa kali mengejek pemain PSG tersebut. 

Salah satunya adalah usai pertandingan final Piala Dunia 2022 yang dimenangkan oleh Argentina lewat tendangan adu penalti. Martinez mengajak rekan-rekannya untuk mengheningkan cipta untuk Mbappe yang kala final ketika di ruang ganti pemain. 

Selain itu, dia juga pernah membawa sebuah boneka anak-anak dengan wajah Mbappe yang mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak.

“Itu bukan masalah saya. Saya tidak punya energi untuk disia-siakan untuk hal-hal sia-sia seperti itu,” kata Kylian Mbappe dikutip dari Mirror.

Aksi kiper Argentina, Emiliano Martinez

Aksi kiper Argentina, Emiliano Martinez

Kekalahan Timnas Prancis memang menyesakkan untuk pemain 24 tahun tersebut. Sebab, dia nyaris meraih trofi Piala Dunia kedua setelah tahun 2018. Dalam partai final, Mbappe pun tampil cemerlang dengan mencetak hattrick usai sempat tertinggal dari Argentina dua kali. 

Namun kini, dia telah melupakan kekalahan itu dan fokus untuk PSG yang tengah berjuang mendapatkan gelar juara Ligue 1 dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya

“Apa pun yang terjadi dengan tim nasional, PSG adalah hal yang terpisah dan saya masih bertekad membawa setiap trofi ke ibu kota,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id