Bola  

Dikasih Libur PSG, Mbappe dan Hakimi Nonton NBA

Kylian Mbappe, Hakimi dan Kevin Durant

Selasa, 3 Januari 2023 – 20:06 WIB

VIVA – Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi menggunakan waktu libur mereka dari PSG dengan terbang ke New York untuk menyaksikan Brooklyn Nets mengalahkan San Antonio Spurs pada Senin malam 2 Januari 2023.

Mbappe dan Hakimi ini sama-sama bermain hingga pertandingan terakhir di Piala Dunia 2022. Mbappe bersama Prancis melaju ke final, sementara Maroko tersingkir di semifinal dan akhirnya finis keempat.

Mbappe dan Hakimi dengan cepat kembali dari tugas internasional untuk tampil di kedua pertandingan pembukaan PSG setelah Piala Dunia, tetapi juara Prancis itu kalah 3-1 melawan Lens.

Setelah pertandingan itu, manajer Christophe Galtier mengungkapkan bahwa dia akan memberi Mbappe dan Hakimi ‘libur beberapa hari’ untuk pulih setelah kembali dari Qatar.

Setelah keputusan itu, Mbappe dan Hakimi melakukan perjalanan untuk melihat Brooklyn Nets dan San Antonio Spurs saling berhadapan di NBA. Dalam pertandingan tersebut Nets unggul 139-103.

Kevin Durant menjadi bintang pertunjukan saat ia mencetak 25 poin, dan duo PSG berfoto bersamanya di lapangan, dengan Hakimi memegang jersey Nets.

Mbappe mengunggah foto mereka di Instagram-nya dengan keterangan ‘Malam spesial’.

Halaman Selanjutnya

Mbappe dan Hakimi kemudian bertemu dengan pemain Brooklyn Nets setelah pertandingan, mereka juga mengucapkan selamat saat menyapa para pemain di ruang ganti.

img_title

Sumber: www.viva.co.id