Bola  

Dilema Arsenal, Korbankan 5 Pemain Demi Declan Rice dan Kai Havertz

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

VIVA Bola – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberi sinyal kepada manajemen untuk melepas lima pemain di bursa transfer musim panas ini. Beberapa di antaranya merupakan andalan tim berjuluk The Gunners.

Mengutip The Independent, dua gelandang Arsenal, Thomas Partey dan Granit Xhaka masuk dalam daftar jual. Lalu ditambah Eddie Nketiah dan Folarin Balogun yang berposisi sebagai penyerang.

Satu nama lagi yang masuk dalam daftar penjualan adalah Kieran Tierney. Bek sayap kiri asal Skotlandia itu sejak beberapa hari lalu memang sudah santer diisukan bakal meninggalkan Arsenal.

Pemain Arsenal, Granit Xhaka

Para pemain ini mau dijual karena Mikel Arteta ingin mendatangkan Declan Rice dan Kai Havertz. Dana untuk membeli mereka tidak murah, sehingga Arsenal harus melakukan penjualan terlebih dulu.

Kebijakan ini tentu mengejutkan. Di tengah upaya Arteta menambah kekuatan dalam skuad asuhannya, penjualan malah harus dilakukan.

Halaman Selanjutnya

Di musim lalu Xhaka adalah pemain andalan di lini tengah. Total dia bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Begitu juga dengan Partey yang turun dalam 40 pertandingan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id