Bola  

Duel Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol di Pekan ke-15 J League 2023

Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol

Sabtu, 27 Mei 2023 – 04:00 WIB

VIVA Bola – Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol akan jadi sajian pekan ke-15 J League 2023. Kedua tim akan saling berhadapan di Todoroki Athletics Stadium, Sabtu sore WIB 27 Mei 2023.

Kedua tim sekarang ini sedang mencari kestabilan performa. Karena Frontale dan Reysol masih inkonsisten di J League 2023. Bahkan Reysol lebih dulu mendepak Nelsinho dari kursi pelatih.

Sebagai gantinya, manajemen Reysol mempromosikan Masami Ihara yang sebelumnya berperan sebagai asisten pelatih. Pengalaman dia sebagai pemain Timnas Jepang mulai 1988 hingga 1999 diharap bisa mendongkrak semangat pemain.

Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol

Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol

Pada laga pertamanya menjadi pelatih, Reysol mencatatkan hasil imbang menghadapi Vissel Kobe yang sedang memuncaki klasemen J League. Hasil akhir pertandingan adalah 1-1.

Sekarang Ihara dituntut membawa kestabilan dimulai dengan laga melawan Kawasaki Frontale. Setidaknya Reysol tak kembali mendapatkan kekalahan.

Halaman Selanjutnya

Mao Hosoya yang sudah mencetak empat gol jadi tumpuan Reysol. Bintang muda berusia 21 tahun tersebut diperkirakan bakal tetap jadi andalan lini depan di bawah arahan Ihara.

img_title

Sumber: www.viva.co.id