Bola  

Eks Bomber Barcelona Terciduk Satroni Rumah Si Seksi Shakira yang Galau Ditinggal Pique

Shakira.

Sabtu, 21 Januari 2023 – 16:33 WIB

VIVA Bola – Cerita soal Shakira dengan mantan pemain Barcelona, Gerard Pique terus menanas. Sudah resmi bercerai, mereka pun saling sindir di depan publik.

Shakira yang meerupakan seorang penyanyi, menjadi pasangan Pique sejak 2010 lalu. Dari hubungan tersebut, keduanya pun telah dikarunia anak.

Namun pada tahun kemarin, mereka memutuskan berpisah. Diduga isu perselingkuhan menjadi alasan.

Dan memang kini Pique sudah punya gandengan baru, Clara Chia. Sedangkan Shakira yang tetap single, baru-baru ini mengeluarkan album anyar dimana salah satu lagunya mengusik sang mantan.

Dalam lagu tersebut, Shakira mengibaratkan Pique lebih memilih Casio ketimbang Rolex. Dan kemudian sang defender pun membalas dengan menyebut merk jam tangan asal Jepang itu akan menjadi sponsor salah satu proyek terbarunya.

Pekan lalu, Shakira pun menggelar sebuah pesta di rumahnya di Barcelona. Dia menundang sejumlah rekan, termasuk yang dikenalnya di klub sang mantan.

Halaman Selanjutnya

Dan laporan Football Espana, terlihat salah satu tamu Shakira ialah Patrick Kluivert. Eks direktur teknik La Masia tersebut terlihat datang dengan istrinya, Rosanna.

img_title

Sumber: www.viva.co.id