Bola  

Enggan Kecolongan, Napoli Bakal Ikat Winger Fenomenal dengan Kontrak Menggiurkan

Gelandang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol ke gawang Verona.

Selasa, 15 November 2022 – 06:00 WIB

VIVA Bola – Napoli terlihat harap-harap cemas terkait masa depan dari winger fenomenalnya, Khvicha Kvaratskhelia. Mereka pun berencana untuk mengikatnya lebih lama dengan menaikkan nila kontraknya.

Kvaratskhelia datang pada awal musim ini setelah ditebus murah dari klub lokal Georgia, Dinamo Batumi, dengan mahar hanya 10 juta euro. Napoli mendapat durian runtuh lantaran pemain 21 tahun itu terkena imbas dari perang antara Rusia dan Ukraina.

Di luar dugaan, Kvaratskhelia bisa langsung nyetel dengan strategi yang diterapkan Luciano Spalletti. Dia bahkan menjadi sosok yang tak tergantikan ketika kondisinya siap bermain.

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Penampilannya pun meledak dengan torehan delapan gol dan 10 assists hanya dalam 17 laga di semua kompetisi. Membuatnya kini menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Napoli yang menyadari potensi kepergian Kvaratskhelia, buru-buru mengadakan negosiasi kontrak baru dengannya. Yang sebelumnya tak disertai dengan klausul pelepasan, kini Partenopei bakal menyertakan klausul tersebut dalam kontrak barunya itu.

Diyakini, kontrak yang akan berakhir pada 2027 itu akan dinaikkan nominalnya. Pun, dengan gaji dan bonus.

Sumber: www.viva.co.id