Bola  

Eric Cantona Minta Cristiano Ronaldo Tiru Kedewasaan Zlatan Ibrahimovic

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Senin, 16 Januari 2023 – 19:28 WIB

VIVA Bola – Legenda Manchester United, Eric Cantona memberikan kritik pada Cristiano Ronaldo. Menurutnya Striker Al Nassr itu harus mencontoh kedewasaan Zlatan Ibrahimovic di lapangan.

Diketahui, setelah kali kedua membela Manchester United, Ronaldo kerap menampilkan arogansi sebagai pemain senior. Bahkan ia beberapa kali marah saat ditarik keluar lapangan. Ia beberapa kali juga menunjukkan sikap kurang bagus ketika tak dimainkan.

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr

Berbicara soal sikap Cristiano Ronaldo, Cantona pun memberi contoh bahwa selama membela AC Milan Ibrahimovic bisa sabar meski tak dimainkan. Meski demikian Ibra juga mampu menunjukkan performa luar biasa di lapangan.

Bahkan, kata Cantona, kehebatan Ibra terbukti ketika pemain asal Swedia itu mampu menyudahi penantian AC Milan selama 11 tahun untuk meraih Scudetto di musim lalu. Selama bermain di Serie A musim ini, Ibra tercatat telah mencetak 8 gol dari 23 pertandingan untuk membantu para pemain muda.

“Cristiano Ronaldo tidak menyadari bahwa usianya sudah bukan lagi 25 tahun. Dia sudah lebih tua dan tidak mengetahui soal itu. Dia harus menerima kenyataan,” ujar Eric Cantona dilansir dari Football Italia, Senin, 16 Januari 2023

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Cantona menyebut dalam dunia sepakbola terdapat dua tipe pemain senior.

img_title

Sumber: www.viva.co.id