Bola  

Ezra Walian Tak Sabar Lakoni ‘El Clasico’ Pertama di GBLA

Penyerang Persib Ezra Walian

Selasa, 10 Januari 2023 – 17:02 WIB

VIVA Bola – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sudah tidak sabar menanti duel timnya menjamu Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1. Laga kedua tim digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023. 

Ezra memastikan kesiapannya untuk menghadapi laga sarat gengsi ini. Para pemain sudah melakukan persiapan dengan matang dalam sesi latihan. 

“Selama libur saya juga tetap berlatih mandiri di Bali. Sekarang kami mulai berlatih bersama di Bandung dan sudah menjalani latihan 4-5 hari. Jadi kami sudah siap untuk bertanding menghadapi Persija,” ujar Ezra kepada wartawan. 

Jebolan Ajax Amsterdam ini enggan mengecewakan bobotoh yang bakal hadir di stadion. Bobotoh tentunya ingin tim kebanggaannya meraih hasil sempurna di kandang. 

“Saya rasa seluruh pemain di tim akan bertarung dengan maksimal untuk kota ini, untuk para suporter,” tegasnya. 

“Jadi ini laga yang sangat besar dan ini El Clasico pertama saya di GBLA jadi saya merasa antusias untuk bertanding, jadi kami akan tampil fight,” tambah Ezra. 

Halaman Selanjutnya

Duel kedua tim sedianya bergulir 2 Oktober 2022. Namun batal digelar karena insiden berdarah di Kanjuruhan Malang yang menewaskan 135 jiwa.

img_title

Sumber: www.viva.co.id