Bola  

Firmino Ditunggu Rekor Ajaib di Duel Liverpool Vs Southampton

Striker Liverpool, Roberto Firmino.

Sabtu, 12 November 2022 – 12:36 WIB

VIVA Bola – Duel seru akan tersaji lanjutan ajang Premier League 2022/2023 pekan ke-16. Yaitu adu kuat antara Liverpool versus Southampton. Laga ini sekaligus jadi momentum bagi penyerang The Reds  Roberto Firmino mengukir rekor.

Liverpool menjamu The Saints di Anfield pada Sabtu malam WIB 12 November 2022. Duel tersebut cukup krusial bagi kedua tim.

Baik Southampton maupun Liverpool sama -sama mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Diketahui The Reds kini ada di posisi ke-8 dengan torehan 16 poin dari 13 pertandingan.

Sementara Southampton ada di zona merah yaitu posisi ke-18 dengan 24 poin dari 14 laga. Menilik dari kualitas dan komposisi pemain jelas Liverpool diunggulkan keluar sebagai pemenang.

Laga Southampton vs Liverpool

Laga Southampton vs Liverpool

Apalagi ada satu pemain yang berpotensi main habis-habisan. Dia adalah Roberto Firmino.

Pemain asal Brasil ini sedang mengincar rekor ajaib. Ya, jika Bobby berhasil mencetal assist saat menghadapi Southampton, dia genap mencetak 50 assist.

Dilansir Opta, nantinya Firmino akan jadi pesepakbola asal Brasil yang pertama kali mencetak 50 assist di ajang Premier League.

Sumber: www.viva.co.id