Bola  

Gaet Suporter Timnas Indonesia, Mills Bentangkan Sayap ke Pekanbaru

Peresmian Mills Pekanbaru

Sabtu, 12 November 2022 – 01:11 WIB

VIVA – Apparel Timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau, Pada Jumat 11 November 2022, Mils resmi hadir di Pekanbaru.

Hadirnya Mills di Bumi Lancang Kuning bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga dan khusunya menggaet suporter Timnas Indonesia.

Terletak di jalan Jend. Sudirman No.152, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau,  Mills Official Store Pekanbaru menyediakan berbagai pilihan busana dan peralatan olahraga.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam sambutannya mengatakan, Mills sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Samarinda, dan Pekanbaru ini adalah kota keenam.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen

“Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun dari 2018. Kami sudah menjadi sponsor Timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris,” kata Steven.

“Saat ini Mills sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di enam kota. Tentunya kami juga ingin hadir di seluruh provinsi Indonesia. Dan di Pekanbaru ini, kami ingin mendekatka tren Mills kepada pegiat olahraga di Pekanbaru agar mudah mendapatkan produk kami di Provinsi Riau,” sambungnya.

Sumber: www.viva.co.id