Bola  

Game Garuda Hero Bakal Dihibahkan untuk PSSI Jika La Nyalla Terpilih Jadi Ketua Umum

Game Garuda Hero

Minggu, 12 Februari 2023 – 13:46 WIB

VIVA Bola – Pengusaha startup yang dikenal luas sebagai Developer Aset Kripto, MC Basyar diam-diam sedang mengembangkan game mobile bernama Garuda Hero.

Ada yang unik dalam proyek nya kali ini (Garuda Hero). Berharap PSSI bisa dibenahi dengan dedikasi tinggi dan keberanian tak tertandingi oleh sosok La Nyalla Mattalitti. 

Basyar mengaku pernah beberapa kali membantu La Nyalla di PSSI maupun di Organisasi Pemuda Pancasila. Meski demikian, semuanya itu Basyar lakukan profesional kerja.

Di mata Basyar La Nyalla adalah orang yg tegas, berani, bertanggung jawab, dan keimanannya pada Tuhan sungguh luar biasa. Karena itulah proyek yang diakuinya dikembangkan sudah dari tujuh bulan lalu dan mengahabiskan dana yang tidak sedikit pastinya, akan dia hadiahkan untuk PSSI bila yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI yaitu La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Calon Ketua PSSI LaNyalla Mattalitti

Calon Ketua PSSI LaNyalla Mattalitti

Menurut Basyar, bahkan Garudah Hero cocok juga diganti menjadi Garuda Mattalitti, kece juga penyebutannya dan siap go global. 

“Saya sebagai pecinta Sepakbola hanya ingin Indonesia berprestasi, tidak kalah dengan tekanan sana sini, karena saya yakin Indonesia bisa,” ujar MC Basyar, Minggu 12 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, MC Basyar juga pernah membuat token bersama Anang Hermansyah dan Juga memiliki token IDM dan Dangdut Universe.

img_title

Sumber: www.viva.co.id