Bola  

Gelandang Real Madrid Toni Kroos Bakal Pensiun

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Rabu, 2 November 2022 – 07:06 WIB

VIVA Bola – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyatakan bakal gantung sepatu. Hanya saja, terkait waktunya belum tahu.

Berdasarkan beberapa laporan media Spanyol, pemain asal Jerman yang akan berusia 33 tahun pada Januari nanti, sedang mempertimbangkan untuk pensiun dini dari klub sepakbola pada akhir musim.

Kroos menyatakan pensiun dari tugas Internasional bersama Timnas Jerman pada Juni tahun lalu setelah tersingkir di babak 16 besar oleh Inggris di ajang Euro 2020, namun kemudian mengatakan laporan itu “lucu” karena dia merasa belum memutuskan masa depannya.

“Saya merasa sangat baik secara fisik, semuanya berjalan baik di lapangan, saya sangat senang,” ujar Kroos jelang pertandingan Liga Champions Real Madrid kontra Celtic dikutip dari situs resmi klub.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

“Kadang-kadang lucu jika membaca sesuatu ketika saya sendiri bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi. Tahun depan saya akan memikirkannya, atau di jeda (Piala Dunia) saya akan berpikir sedikit tentang apa yang mungkin terjadi. Sedikit demi sedikit saya akan memikirkannya lalu akan memutuskan.”

“Apa yang selalu saya katakan dan tidak berubah adalah bahwa saya tidak akan pindah klub. Saya akan selalu tinggal di sini, saya akan pensiun di sini. Satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah kapan,” tambahnya.

Sumber: www.viva.co.id