Bola  

Gila, Rp350 Miliar Cuma Buat Pinjam Partner Ronaldo Selama 6 Bulan

Joao Felix

Selasa, 3 Januari 2023 – 12:21 WIB

VIVA Bola – Joao Felix merupakan salah satu talenta andalan bagi Timnas Portugal. Pada Piala Dunia 2022 lalu, dia selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Fernando Santos.

Sayangnya, nasib berbeda dialami Felix bersama klubnya, Atletico Madrid. Di sana pemain yang menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Seleccao tersebut gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Diego Simeone.

Padahal dia masuk dalam catatan rekor transfer sepanjang sejarah Atletico. Dia menjadi pemain termahal ketika ditebus dengan harga 127 juta euro dari Benfica pada 2019 lalu.

Musim ini benar-benar buruk bagi Felix. Dia sampai sekarang baru 19 kali tampil, mencetak lima gol dan tiga assist.

Hubungan dengan Simeone pun kian memburuk dan membuatnya mau segera dijual. Malah dia sudah sudah ditawarkan ke sejumlah klub yang potensial seperti Juventus, AC Milan, Arsenal, hingga Manchester United.

Football Italia menulis, walau Atletico mau melepas, tapi sampai sekarang nasib Felix tetap menggantung. Sebab, belum ada klub yang berani merekrut.

Halaman Selanjutnya

Pangkal masalahnya diyakini karena biaya mahal untuk memboyong Felix, ditaksir mencapai 21 juta euro, sekitar Rp350 Miliar.

img_title

Sumber: www.viva.co.id