Bola  

GOAT Vs GOAT Membara, Jumlah Gol Ronaldo Pecundangi Messi dan Pele

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Sabtu, 11 Februari 2023 – 06:02 WIB

VIVA – Cristiano Ronaldo baru saja membuktikan bahwa dirinya belum habis. Dia memborong empat gol kala Al Nassr membantai Al Wahda 4-0 dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023.

Ronaldo pun membuka keran golnya pada menit ke-21. Eks Manchester United itu lolos dari perangkap offside, lalu melepas tembakan mendatar dengan kaki kirinya ke tiang jauh. Al Nassr unggul. 

Ronaldo menambah pundi-pundi golnya di menit ke-40. Kali ini dari situasi serangan cepat yang dimulai dari tengah lapangan.

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Photo :

  • instagram.com/alnassr_fc/

Hat-trick dibuat Ronaldo enam menit setelah turun minum. Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Tak puas dengan trigol, Ronaldo menambah satu gol lagi di menit 60. Kekasih Georgina Rodriguez ini menyambar sepakan pertamanya yang ditepis kiper Al-Wahda.

Empat gol ke gawang Al Wehda membuat Ronaldo mencatat beberapa rekor. Pemain 38 tahun itu kini telah mencetak lebih dari 500 gol di liga domestik. Ronaldo juga telah mencatat empat kali quattrick atau lebih, bersama klub maupun negara.

Halaman Selanjutnya

Tak cuma itu, empat gol ke gawang Al Wehda membuat Ronaldo mempertajam rekor sebagai pencetak gol terbanyak di dunia. Megabintang asal Portugal itu tercatat sudah mengoleksi 824 gol.

img_title

Sumber: www.viva.co.id