Bola  

Gubernur Jatim Pastikan Hadir di Stadion GBT Saksikan Timnas Indonesia Vs Palestina

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

VIVA Bola – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadwalkan untuk nonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu malam ini, 14 Juni 2023.

“Laga ini bukan sekedar pertandingan si kulit bundar. Yang tak boleh kita lupa, ajang ini sekaligus untuk memperkuat persaudaraan kita dengan Palestina. Untuk itu, saya ucapkan kepada para pemain Tim Singa dari Kanaan, selamat datang di Jatim,” kata Khofifah dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Timnas Palestina tiba di Indonesia

Secara khusus Khofifah menyampaikan kepada pemain Palestina untuk menikmati semua keunggulan yang dimiliki Provinsi Jatim.mulai dari tempat-tempat pariwisata hingga kulinernya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh warga Jatim untuk memberikan keramahan dan kehangatan dalam menyambut para pemain dari Palestina. Terutama saat pertandingan berlangsung di GBT.

Ia mengimbau seluruh penonton untuk menjaga sportivitas, serta ketertiban, keamanan dan keselamatan bersama demi kelancaran pertandingan.

Duel antara Timnas Indonesia melawan Palestina merupakan “FIFA Matchday” bulan Juni 2023.

Halaman Selanjutnya

Pemilihan Palestina sebagai lawan Indonesia sesuai dengan kriteria yang diminta oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin Timnas Indonesia melawan tim-tim dengan peringkat 100 besar FIFA.

img_title

Sumber: www.viva.co.id