Bola  

Habis Pesta Seks, Timnas Israel Dibantai Denmark

Denmark Vs Israel

Sabtu, 11 Februari 2023 – 00:42 WIB

VIVA Bola – Sebuah skandal menggemparkan pernah terjadi pada 1999 silam, Sejumlah pemain Timnas Israel dilaporkan pesta seks wanita panggilan pada malam sebelum Denmark membantai mereka di pertandingan playoff kualifikasi Piala Eropa 2000.

Skandal itu menjadi berita utama di surat kabar Israel selama berpekan-pekan. Yang membuat miris adalah usai melakukan dosa dan dibantai Denmark, pemain Israel tak jera dan bersedih hati.

Surat kabar Israel, Maariv menyebut sejumlah pemain kembali mengundang wanita panggilan pada malam sebelum mereka berangkat ke Denmark untuk melakoni laga leg kedua. 

Denmark vs Israel

Skandal itu seperti api yang membakar kayu kering, dan membawa beragam reaksi dari para pemain serta ofisial.

“Saya tidak percaya bahwa cerita ini benar, tetapi kami ingin memastikan dan mencari cara untuk memaksa Maariv mengungkapkan sumbernya sehingga kami dapat menyelidiki lebih lanjut,” kata ketua Asosiasi SepakBola Israel Gavri Levy.

Pelatih Israel Shlomo Scharf tidak bisa berkata apa-apa. Semua yang ia lakukan pada timnya sudah sangat cukup. 

Halaman Selanjutnya

“Saya memeriksa seperti yang selalu saya lakukan, pada pukul 11:30 malam, untuk melihat bahwa semua pemain sudah berada di tempat tidur, tetapi saya tidak bisa menjadi pengasuh mereka,” ucapnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id