Bola  

Hari Pahlawan, Komunitas Sepakbola Jurnalis Serahkan Donasi ke Aremania

Komunitas Sepakbola Jurnalis atau dikenal Seejontor FC

Sabtu, 12 November 2022 – 07:22 WIB

VIVA – Luka Indonesia belum kering atas terjadinya Tragedi Kanjuruhan. Berbagai kegiatan sosial dilakukan untuk mengobati hati para Aremania yang terdampak peristiwa mengerikan itu.

Dan, pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, Komunitas Sepakbola Jurnalis atau dikenal Seejontor FC, memaknainya dengan melakukan aksi sosial untuk para korban Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Seejontor FC memaknai hari Pahlawan dengan mengadakan charity match di lapangan C, Senayan bersama Aremania perwakilan Jakarta untuk mengingat, menguatkan, mendoakan dan menyerahkan donasi untuk para korban Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Penggalangan donasi dari Komunitas Sepakbola Jurnalis atau Seejontor FC telah dilakukan selama 25 hari, sejak 15 Oktober 2022 dan ditutup pada 10 November 2022.  

Pengurus SJFC, Abdul Rosyid mengatakan bantuan dari berbagai pihak ini diharapkan bisa meringankan beban para korban tragedi Kanjuruhan. 

“Alhamdulillah, di hari bersejarah ini kita berkumpul untuk menyerahkan donasi kepada saudara kita. Sudah selayaknya kita saling meringankan beban para korban,” kata Rosyid.

Menurut dia, hasil pengumpulan donasi selama 25 hari yang dilakukan Seejontor FC sebesar Rp23.805.000. 

Sumber: www.viva.co.id