Bola  

Hari yang Buruk bagi AC Milan, Juventus, dan Liverpool

AC Milan vs Sassuolo

Senin, 30 Januari 2023 – 00:20 WIB

VIVA Bola – AC Milan, Juventus, dan Liverpool melakoni pertandingan pada Minggu malam WIB 29 Januari 2023. Ketiga tim harus merasa kecewa karena mengalami kekalahan dari lawan.

AC Milan melakoni pertandingan lanjutan Serie A di San Siro dengan menjamu Sassuolo. Main di markas sendiri, skuad asuhan Stefano Pioli takluk dengan skor 2-5.

Milan memulai pertandingan dengan kepercayaan diri. Karena pada menit delapan mereka bisa mencetak gol melalui Olivier Giroud. Sayangnya gol itu dianulir karena setelah wasit melihat video assistant referee (VAR), terjadi offside lebih dulu.

AC Milan vs Sassuolo

Sassuolo yang justru berhasil membuka keunggulan lebih dulu. Pada menit 19, mereka unggul atas tuan rumah melalui gol yang dicetak Gregoire Defrel. Berselang tiga menit, tim tamu menambah keunggulan lewat Davide Frattesi.

Milan berhasil membalas pada menit 24 melalui gol Olivier Giroud. Tapi Sassuolo bisa mencetak gol ketiga ke gawang tuan rumah pada menit 30 lewat sundulan Domenico Berardi.

Halaman Selanjutnya

Satu menit babak kedua berjalan, Milan mendapat hukuman penalti karena Davide Calabria melakukan pelanggaran. Armand Lauriente menjadi eksekutor dan berhasil mencetak gol.

img_title

Sumber: www.viva.co.id