Bola  

Hasil Tes Forensik, Ditemukan Sisa Cairan Sperma Dani Alves di Tubuh dan Pakaian Korban

Legenda Barcelona, Dani Alves

Rabu, 15 Februari 2023 – 16:00 WIB

VIVA Bola – Legenda Barcelona, Dani Alves mulai menghadapi masalah serius terkait kasus pelecehan seksual yang menderanya. Bukti terbaru membuat dia terancam mendapat hukuman berat.

Dilansir Marca, Rabu 15 Februari 2023, dari laporan forensik yang diberikan ke Pengadilan di Barcelona, menunjukkan ada sisa-sisa cairan sperma yang ditemukan di dalam tubuh korban.

Tidak hanya itu, sisa-sisa cairan sperma yang juga ditemukan di lantai toilet klub malam Sutton dan di pakaian korban memiliki profil genetik yang sama dengan sampel yang diberikan oleh Dani Alves.

Bukti terbaru yang dilakukan Institut Nasional Toksikologi dan Ilmu Forensik dan diperoleh dari berbagai sampel intravaginal yang diambil dari korban ini memperkuat tuduhan kekerasan seksual oleh Alves.

Pemeriksaan di rumah sakit juga menunjukkan bahwa korban memiliki sisa-sisa cairan biologis yang bukan miliknya. Korban turut membawa pakaian yang dia kenakan malam itu ke polisi, dan ditemukan lebih banyak sisa-sisa cairan biologis di sana. Dan semuanya milik Dani Alves.

Sebelumnya, dalam pernyataan pengadilan, setelah sempat membantah dan mengubah kesaksiannya sebanyak tiga kali, Dani Alves akhirnya mengakui bahwa hubungan seksual dengan korban atas dasar suka sama suka.

Bek Timnas Brasil, Dani Alves.

Bek Timnas Brasil, Dani Alves.

Halaman Selanjutnya

Dani Alves Ajukan Bebas Bersyarat

img_title

Sumber: www.viva.co.id