Bola  

Hugo Lloris Puji Ketajaman Olivier Giroud

Timnas Prancis rayakan gol Olivier Giroud.

Rabu, 23 November 2022 – 14:32 WIB

VIVA Bola – Kiper sekaligus kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, memuji ketajaman rekan setimnya, Olivier Giroud, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Les Blues atas Australia di pertandingan Grup D Piala Dunia 2022, pada Rabu dini hari WIB, 23 November 2022.

Menurut Lloris, Giroud tampil cemerlang sebagai ujung tombak Timnas Prancis untuk menggantikan Karim Benzema yang terpaksa menepi dari Piala Dunia 2022 karena cedera.

Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris

Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris

Selain itu, dua gol yang dicetak Giroud cukup spesial lantaran itu adalah gol internasional ke-51, yang membuat dirinya sejajar dengan striker legendaris Thierry Henry.

“Sayangnya kami kehilangan Karim Benzema karena cedera dan kami semua sangat sedih, tapi Olivier pantas mendapat banyak pujian karena dia adalah contoh dalam sepakbola karena dia tidak pernah menyerah,” ucap Lloris, seperti dikutip Tribal Football, Rabu 23 November 2022.

“Dalam beberapa bulan terakhir dia masuk, lalu keluar dari tim nasional, tetapi pada akhirnya Anda selalu bisa mengandalkannya.”

Sumber: www.viva.co.id