Bola  

Ini Alasan Pelatih PSIS Simpan Taisei Marukawa di Bangku Cadangan

Pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa

Rabu, 1 Februari 2023 – 08:40 WIB

VIVA Bola – PSIS Semarang harus mengakui ketangguhan Persib Bandung dalam laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023. PSIS takluk dengan skor akhir 1-3.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini tampil kurang baik di babak pertama. Beberapa kali serangan yang dilancarkan kerap gagal menebus pertahanan Maung Bandung. 

Sebaliknya, Persib Bandung tampil luar biasa. Hingga akhirnya dua gol sukses disumbangkan Persib lewat Marc Klok menit ke-18 dan Ciro Alves menit ke-30.

Masuk babak kedua, PSIS mulai mengubah strategi dengan melakukan pergantian pemain. Hasilnya, PSIS berhasil memperkecil keadaan menjadi 1-2 lewat gol Taisei Marukawa menit 65. 

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol

Namun, Persib kembali mencetak gol di menit ke-80 melalui penyerang andalannya, David da Silva. Pemain asal Brasil ini memaafkan umpan silang Rezaldi Hehanussa di sisi kiri. 

Caretaker pelatih PSIS, Muhammad Ridwan mengakui laga melawan Persib Bandung tidak mudah untuk dilalui. Para pemain sudah bekerja keras, tapi hasil tidak memihak kepada PSIS. 

Halaman Selanjutnya

“Ini pertandingan yang berat, kita sudah mengeluarkan segala usaha, segala kekuatan yang kita punya untuk memenangkan pertandingan dan qodrarullah kita belum bisa menang,” kata Ridwan usai laga. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id