Bola  

Ini Sebab Cristiano Ronaldo Gagal Gabung Manchester City

Cristiano Ronaldo di Riyadh, Arab Saudi.

Rabu, 25 Januari 2023 – 03:20 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo kini harus menjalani karier di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Banyak yang menyayangkan, karena meski usia sudah 38 tahun, tapi dia dianggap bisa bersaing di level teratas.

Ronaldo ‘terdampar’ di Al Nassr setelah berpisah dengan Manchester United. Kedua belah pihak saling sepakat karena merasa sudah tidak ada lagi kecocokan.

Melihat jejak karier Ronaldo sekarang, ini tak lepas dari keputusannya kembali ke MU pada awal musim 2021/2022. Dia lepas dari Juventus, dan menerima pinangan tim berjuluk Setan Merah.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Ketika itu proses transfer Ronaldo dikelilingi banyak isu. Salah satunya adalah kedekatan dia dengan Manchester City setelah memastikan tak ingin lagi bersama Juventus.

Mengutip Sport Bible, manajer ManCity, Pep Guardiola ketika itu tak menentang keinginan manajemen untuk mendatangkan pemain berjuluk CR7. Namun, ada satu hal yang menghambat.

Halaman Selanjutnya

Ketika itu ManCity mau mendatangkan Ronaldo jika berhasil menjual Raheem Sterling ke Barcelona. Namun, kesepatakan antara kedua belah pihak tak kunjung terjadi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id