Bola  

Inter Milan Mandul Lawan Sampdoria, Gagal Dekati Napoli

Duel Sampdoria vs Inter Milan

Selasa, 14 Februari 2023 – 07:12 WIB

VIVA Bola – Inter Milan gagal mendekati pemuncak klasemen Napoli setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Sampdoria, pada pertandingan giornata ke-22 Serie A yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa dini hari WIB, 14 Februari 2023.

Nerazzurri yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 44 poin, tertinggal 15 poin dari Napoli. Sedangkan hasil imbang beruntun kedua bagi Sampdoria membuat mereka masih tertahan di posisi ke-19 dengan total 11 poin, terpaut delapan poin dari zona aman, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Inter memulai laga dengan agresif, Romelu Lukaku melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang, dan sepakan Henrikh Mkhitaryan melebar, sedangkan sepakan Lautaro Martinez terarah lurus ke kiper Emil Audero.

Hakan Calhanoglu melepaskan sepakan yang melewati tiang dekat. Sedangkan Sampdoria sempat mengancam kiper Andre Onana melalui sepakan jarak jauh Michael Cuisance, namun sepakan tumit Sam Lammers tidak cukup kuat untuk mengejutkan sang kiper.

Sejumlah sepakan kembali gagal menemui sasaran, yakni dari Robin Gosens, Manolo Gabbiadini, dan sundulan Bruno Amione.

Denzel Dumfries melepaskan tembakan yang membentur punggung Harry Winks, dan upaya Calhanoglu dapat ditahan Audero, sedangkan tendangan bebas Federico Dimarco tidak cukup mengancam.

Halaman Selanjutnya

Calhanoglu hampir mencetak gol pada menit ke-80 melalui tembakannya yang melewati tiang jauh, dan Fabio Quagliarella melepaskan umpan ke kotak penalti yang gagal disambar rekan-rekan setimnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id