Bola  

Janji Manis Asnawi ke Suporter di Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Rabu, 28 Desember 2022 – 13:31 WIB

VIVA Bola – Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, kamis 29 Desember 2022.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan demi suporter dan masyarakat Indonesia.

Asnawi memahami bahwa duel melawan Thailand adalah yang ditunggu-tunggu oleh suporter Indonesia. Pasalnya, selama ini Thailand selalu menjadi momok menakutkan bagi skuad Garuda.

Oleh karena itu, Asnawi pun memastikan di laga besok dia dan rekan-rekanya siap untuk mengerahkan segala kemampuan demi hasil yang lebih maksimal.

“Tentunya kami akan bermain mksimal apalagi kami bermain di kandang. Dan, kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik,” kata Asnawi dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami tahun bahwa ini adalah pertandingan sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami tidak akan mengecewakan mereka,” ucapnya.
 
Timnas Indonesia saat ini berada di bawah Thailand yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara. 

Meski memiliki poin sama enam, Thailand berhak di posisi pertama karena unggul agresivitas gol.

Halaman Selanjutnya

Indonesia dan Thailand sama-sama sudah melakoni dua laga dan dua kemenangan. Indonesia mengalahkan kamboja 2-1 di laga perdana dan membantai Brunei Darussalam 7-0.

img_title

Sumber: www.viva.co.id