Bola  

Jersey Real Madrid Tak Jamin Gelar Juara

Real Madrid rayakan gol ke gawang ManCity

Selasa, 9 Mei 2023 – 02:00 WIB

VIVA Bola – Manchester City menjalani pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari WIB 10 Mei 2023. Duel ini diprediksi bakal berjalan menarik.

ManCity datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dari semua itu, cuma tiga kali mereka mendapatkan hasil imbang.

Dengan rentetan kemenangan tersebut, tim asuhan Pep Guardiola menjadi unggulan dalam semifinal Liga Champions kali ini. Tapi, Bernardo Silva enggan terlena dengan status tersebut.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva

Photo :

  • twitter.com/BernardoCSilva

“Kami akan bodoh jika tidak menghormati Los Blancos, tapi kami ingin menyingkirkan mereka, itulah tujuan kami,” kata Bernardo, dikutip dari Tribal Football.

Bukan tanpa alasan jika Bernardo enggan jemawa. Karena pengalaman dari musim lalu, saat mereka bertemu Madrid di semifinal Liga Champions berakhir buruk. Sempat unggul 4-3 pada leg pertama, kemudian mereka disingkirkan karena kalah 1-3 pada pertemuan kedua.

Halaman Selanjutnya

Bernardo Silva melemparkan psywar kepada Madrid. Baginya, jersey Los Blancos tak menjamin akan selalu memenangkan gelar juara Liga Champions. Meski rekam jejak mereka di ajang ini bagus.

img_title

Sumber: www.viva.co.id