Bola  

Kabar Buruk Hantam Manchester City Usai Kudeta Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Senin, 1 Mei 2023 – 13:11 WIB

VIVA Bola – Manchester City mengkudeta Arsenal usai meraih kemenangan 2-1 atas Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 30 April 2023 WIB.

Usai kemenangan itu, ada yang menjadi perhatian. Tidak ada nama Kevin De Bruyne dalam skuad The Cityzens dalam perjalanan ke Craven Cottage. 

Manajer Pep Guardiola menolak untuk memberikan komentar tentang ketidakhadiran sang playmaker sebelum laga, tapi usai pertandingan ia menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia tersebut mengalami cedera.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

“Dia tidak merasa baik. Dia memiliki beberapa masalah cedera dan tidak dapat melakukan perjalanan. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali,” ujar Guardiola dikutip dari Daily Mirror, Senin 1 Mei 2023.

Tentu, pernyataan Guardiola tersebut menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar ManCity, apalagi mereka bakal menjalani beberapa laga sulit, termasuk menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya

ManCity, paling tidak akan bekerja agar De Bruyne bisa pulih sebelum duel menghadapi Madrid di Liga Champions, tapi sebelum itu mereka bakal melakoni dua laga di Liga Primer dengan menghadapi West Ham dan Leeds United.

img_title

Sumber: www.viva.co.id