Bola  

Kapten Ronaldo Tak Berdaya, MU Hancur Lebur Dihantam Aston Villa

Aston Villa vs MU

Minggu, 6 November 2022 – 23:13 WIB

VIVA Bola – Manchester United bertandang ke markas Aston Villa pada laga lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu 6 November 2022.

Setan Merah dipimpin oleh Cristiano Ronaldo yang dipercaya menjadi kapten di laga ini. Donny van de Beek juga kembali dimainkan seiring absennya, bruno Fernandes.

Tragis, baru tujuhmenit laga berjalan, MU sudah tertinggal. Villa mencetak gol melalui Leon Bailey yang menerima sodoran bola Jacob Ramsey.

Ganas. Villa tak butuh waktu lama menggandakan keunggulan. Pada menit ke-10. tendangan bebas Lucas Digne di dekat kotak penalti meluncur deras tanpa bisa dibendung David de Gea membuat skor menjadi 2-0.

MU punya dua peluang emas dalam waktu berdekatan di pertengahan babak pertama. Alejandro Garnacho yang punya ruang di sisi kiri kotak penalti melepas tembakan.

Upayanya masih bisa ditahan Emiliano Martinez. Beberapa saat kemudian Martinez kembali beraksi kali ini dengan meredam tandukan Cristiano Ronaldo.

Di akhir babak pertama, MU bisa menipiskan ketinggalan. Tendangan jarak jauh Luke Shaw berbelok arah usai membentur Ramsey. Martinez yang terkecoh tak berkutik. MU tertinggal 1-2 di babak pertama.

Sumber: www.viva.co.id