Bola  

Kata Luis Milla Usai Persib Bandung Pindah Kandang

Pelatih Persib Luis Milla

Jumat, 13 Januari 2023 – 03:10 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan bertengger di empat besar. Skuad Maung Bandung sukses mengoleksi 33 poin dari 17 pertandingan.

Kini Persib hanya berselisih satu angka dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen. Sementara posisi kedua dihuni Bali United dan disusul Madura United yang memiliki poin sama 33.

Persib punya peluang besar memuncaki klasemen Liga 1 apabila tampil konsisten selama putaran kedua. Namun sayangnya, pada putaran kedua nanti Persib harus pindah kandang.

Penyebabnya karena stadion di Bandung yakni Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan direnovasi untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Persib saat ini tengah membidik Stadion Wibawa Mukti, Bekasi sebagai home base selama putaran kedua nanti. Pada laga perdana diputaran kedua, Persib akan menjamu Bhayangkara FC, Senin 16 Januari 2023.

Pelatih Persib, Luis Milla sebenarnya berharap laga Persib tetap digelar di Stadion GBLA. Namun, dengan kondisi tersebut dirinya hanya bisa pasrah.

Luis Milla latih Persib Bandung

Luis Milla latih Persib Bandung

Photo :

  • Instagram: Persib Bandung

Halaman Selanjutnya

“Menurut saya itu sudah jelas, idealnya kami bisa bermain di Stadion ini (GBLA). Tapi karena situasinya tidak memungkinkan maka kami harus bermain di Bekasi dan itu masalah bagi kami,” ujar Milla.

img_title

Sumber: www.viva.co.id