Bola  

Kejutan, Real Madrid Dikalahkan Rayo Vallecano

Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid.

Selasa, 8 November 2022 – 05:21 WIB

VIVA Bola – Real Madrid bertamu ke kandang Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-13 LaLiga 2022/23 di Estadio de Vallecas, pada Selasa 8 November 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, Real Madrid secara mengejutkan harus pulang tanpa poin dari markas Rayo.

Di awal laga, Real Madrid sudah mendapat tekanan tinggi dari tuan rumah. Bahkan, saat pertandingan memasuki menit kelima, Santi Comesana berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan tarik dari Fran Garcia.

Madrid bisa membalas di menit ke-37. Wasit menunjuk titik putih setelah meninjau VAR usai Marco Asensio dijatuhkan Fran Garcia.

Luka Modric yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya mengecoh Stole Dimitrievski untuk mengubah skor menjadi imbang.

Madrid balik memimpin di menit ke-41. Sepak pojok Marco Asensio bisa ditanduk oleh Eder Militao menjadi gol.

Rayo tak butuh waktu lama untuk merespon gol Madrid ini. Pada menit ke-44, sepakan keras Isi Palazon dari sisi kiri kotak penalti tak kuasa dibendung Thibaut Courtois.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Skor 2-2 menghiasi duel antara Rayo versus Real Madrid pada saat turun minum.

Sumber: www.viva.co.id