Bola  

Kekecewaan Ten Hag di Balik Kemenangan Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Minggu, 1 Januari 2023 – 09:38 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag kurang puas dengan penampilan anak asuhnya meski mengamankan tiga poin dalam pertandingan kontra Wolves dengan skor 1-0 pada pekan ke-3 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu 1 Januari 2022.

Dikutip dari situs resmi klub, Ten Hag mengatakan pertandingan kontra Wolves memang sudah diprediksi berjalan sulit dan penampilan timnya jauh dari dia inginkan, terutama di babak pertama.

“Itu apa yang dapat kamu harapkan (pertandingan sulit), manajer baru, pertandingan kandang pertamanya,” ungkap manajer asal Belanda tersebut.

“Mereka memiliki pemain bagus dan sebuah tim yang bagus, jadi kami harus (menempatkan) kaki depan kami di babak pertama, saya tidak senang dengan performanya,” sambung dia.

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag

Photo :

  • Twitter: Alejandro Garnacho

“Saya pikir babak kedua lebih baik. Kami harus mencetak gol sebelum turun minum, tapi (kami juga harus untuk) siap, menjadi bersinar dan lebih menentukan,” katanya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menjelaskan, kemenangan ini membawa MU ke arah yang benar untuk berusaha mengakhiri musim ini di tempat tertinggi.

Halaman Selanjutnya

Di pertandingan ini The Red Devils menciptakan banyak peluang serta mampu mengamankan clean sheet, dan hal itu menurut Ten Hag merupakan sebuah pencapaian yang bagus.

img_title

Sumber: www.viva.co.id