Bola  

Kepala Luis Enrique Bakal Dipenggal Putrinya Jika Tak Pilih Ferran Torres sebagai Starter

Winger Spanyol, Ferran Torres rayakan gol.

Senin, 21 November 2022 – 19:59 WIB

VIVA Bola – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, berkelakar bahwa dia berada di bawah tekanan untuk memilih Ferran Torres sebagai starter di Piala Dunia 2022. Sebab, pemain Barcelona itu memiliki hubungan istimewa dengan putrinya.

Enrique adalah sosok yang bertanggung jawab memimpin Spanyol di Qatar, dengan pertandingan pertama mereka melawan Kosta Rika, pada Rabu 23 November 2022.

Luis Enrique saat masih menangani Timnas Spanyol

Luis Enrique saat masih menangani Timnas Spanyol

Juara Piala Dunia 2010 itu memiliki skuad bertabur bintang yang lebih diunggulkan ketimbang Jerman dan Jepang untuk lolos ke fase gugur dari Grup E. Namun, Enrique memiliki masalah pemilihan sebelas pertama yang tidak lazim untuk dihadapi.

Torres diketahui telah berkencan dengan putri Enrique yang berusia 22 tahun, Sire Martinez, sejak tahun 2021. Kepindahannya ke Barcelona dari Manchester City membuat Torres saat ini sekota dengan Martinez, yang merupakan atlet berkuda.

Dalam konferensi pers, Senin 21 November 2022, Enrique ditanyakan oleh wartawan bagaimana dia memilih skuadnya. Dengan senyuman di wajahnya, dia menjawab agak aneh.

Sumber: www.viva.co.id