Bola  

Kingsley Coman Tak Tega Selebrasi Gol di Hadapan Mantan

Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman

Rabu, 15 Februari 2023 – 14:02 WIB

VIVA Bola – Kingsley Coman mengaku dirinya menolak melakukan selebrasi atas gol yang ia buat untuk Bayern Munich ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 16 Februari 2023. Coman tak tega melakukan selebrasi gol di hadapan sang mantan.

Gol Coman di Parc des Princes itu datang tiga tahun setelah ia mencetak gol kemenangan bagi Bayern pada final Liga Champions melawan PSG pada saat pandemi 2020 di Lisbon.

Dia menghabiskan awal masa kariernya di PSG sebelum bergabung raksasa Italia Juventus pada 2014 dan kemudian ditransfer ke Bayern satu tahun berselang.

Duel PSG vs Bayern Munich

Duel PSG vs Bayern Munich

“Sulit melakukan selebrasi di sini, saya tumbuh di sini,” kata Coman soal gestur diamnya sembari mengangkat tangan yang seperti gerakan meminta maaf seusai menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

Tendangan voli Coman pada delapan menit memasuki babak kedua tak bisa dibendung kiper jangkung Italia itu yang mendapati bola menerobos kakinya.

“(Gol saya) itu sesuatu yang kami kerjakan saat latihan dan saya mengeksekusinya dengan benar,” kata Coman.

Halaman Selanjutnya

“Satu kemenangan tandang selalu bagus, kami seharusnya bisa menang lebih besar lagi tapi pada akhirnya kami cukup senang dengan 1-0,” kata dia. (Ant)

img_title

Sumber: www.viva.co.id