Bola  

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Senin, 10 April 2023 – 05:00 WIB

VIVA Bola – AC Milan dikabarkan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak terhadap striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di akhir musim ini.

Pemain berusia 41 tahun itu telah pulih dari operasi lutut musim panas dalam sebulan terakhir dan kontraknya habis pada Juni 2023.

Seperti dilansir Foot Mercato, AC Milan tidak berniat menawarkan kontrak baru kepada pemain Swedia itu yang disinyalir tidak masuk dalam proyek masa depan klub.

Ibrahimovic hanya tampil dalam empat pertandingan Serie A musim ini. Dia hanya bermain total 144 menit dan masih berjuang dengan cedera.

“Ketika semua orang mengatakan itu cukup, itu tidak berhasil. Saat itulah saya mendapatkan adrenalin,” katanya saat membela Timnas Swedia, Maret 2023 lalu.

Striker veteran Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic

Striker veteran Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic

Sebelumnya, Ibrahimovic dalam sebuah kesempatan menegaskan dirinya belum berniat pensiun. Dia masih ingin bermain dalam beberapa musim lagi ke depan.

Halaman Selanjutnya

“Saya hanya ingin terus berjalan. Setelah memenangkan Scudetto bersama Milan saya bisa saja berhenti, tapi itu terlalu mudah. Juga bukan keputusan yang cocok untukku saat ini.”

img_title

Sumber: www.viva.co.id