Bola  

Kontrak Ronaldo dengan Al Nassr Bikin Untung Tim Premier League

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr

Selasa, 3 Januari 2023 – 00:25 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo diikat kontrak selama dua tahun oleh Al Nassr. Keduanya bersepakat untuk saling bekerja sama setelah dalam beberapa pekan terakhir menjadi isu yang menghiasi pemberitaan media massa.

Awalnya banyak yang mengira, isu Al Nassr menawarkan kontrak kepada Ronaldo cuma isapan jempol semata. Mengingat di usia 37 tahun, pemain berjuluk CR7 masih cukup prima bermain di level tertinggi.

Setelah dia dan Manchester United sepakat berpisah, sejumlah klub terus dikaitkan. Tapi, yang diyakini orang banyak, Ronaldo pasti berlabuh dengan klub Eropa dan main di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al-Nassr

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al-Nassr

Pada akhirnya, Al Nassr yang membuat banyak orang terkejut. Mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Ronaldo dan kontraknya selama dua tahun.

Pastinya kepindahan ini dibarengi dengan jumlah kontrak yang besar. Bagi kontestan Liga Arab Saudi, jelas itu bukan masalah besar. Mereka memiliki dana, dan hitung-hitungannya nama klub ikut terangkat.

Halaman Selanjutnya

Sejak tahun lalu, Arab Saudi coba untuk ikut serta dalam industri sepakbola tertinggi. Di mana negara tetangga mereka, seperti Uni Emirat Arab sudah memulai lebih dulu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id