Bola  

KWP Cup Mini Soccer 2023, Turnamen Sepakbola Pemersatu Wartawan

Trofi KWP Cup 2023

Jumat, 17 Februari 2023 – 18:32 WIB

VIVA Bola – Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) siap menggelar turnamen sepakbola mini atau mini soccer bertajuk KWP Cup 2023 pada Sabtu 18 Februari 2023 di Lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Turnamen tersebut akan mempertandingkan antar forum atau organisasi wartawan.

Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron menyambut baik penyelenggaraan KWP Cup Mini Soccer 2023 yang akan dimulai Sabtu 18 Februari 2023. Ia mendoakan agar turnamen yang baru digelar pertama kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

“Oleh karenanya menyambut baiklah untuk pelaksanaan KWP Cup 2023, ini event pertama mudah-mudahan selanjutnya bisa digulirkan dengan baik dan luar biasa 15 tim media se-Jakarta,” kata Herman.

Pria yang disapa Kang Hero ini bercerita soal bagaimana dirinya juga menyukai olahraga sepak bola. Bahkan menurutnya sepak bola sudah menjadi passion bagi dirinya. 

“Sepak bola bagi saya saya terlalu cinta kepada sepak bola dalam negeri, saya lebih suka nonton liga Indonesia dibandingkan dengan liga Inggris misalkan, makanya saya nggak tertarik orang di Medsos pertarungan antara MU melawan Arsenal misalkan atau Manchester city melawan MU,” tuturnya. 

“Meskipun kalau ke Inggris saya sering mampir ke MU, ke Manchester city, ke Liverpool, tapi kalau nonton bola saya lebih menyukai permainan Indonesia jadi saya cinta sepak bola lah, karena saya juga adalah bagian dari pemain sepak bola,” sambungnya. 

Di lain sisi, Herman juga mengaku turut terbantu dengan adanya Media Massa terlebih para wartawan, sebab tanpa media mungkin dirinya tak bisa meraih berbagai macam penghargaan sebagai legislator.

Halaman Selanjutnya

“Oleh karena itu Ya kita harus juga memberikan apresiasi kepada pencari berita yang sehari-hari,” ujarnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id