Bola  

Lagi, Ketum PSSI Iwan Bule Diperiksa Terkait Tragedi Kanjuruhan

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Polda Jatim

Kamis, 3 November 2022 – 12:43 WIB

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule kembali diperiksa sebagai saksi dalam kasus Tragedi Kanjuruhan di Markas Polda Jatim di Surabaya, Kamis, 3 November 2022. Ia datang didampingi dua orang tim kuasa hukumnya.

Iwan Bule tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim sekira pukul 10.15 WIB. Tangannya menggenggam sejumlah dokumen. Dia menyebut itu adalah bukti tambahan. “Nanti saja hasilnya [wawancarai setelah pemeriksaan],” katanya kepada wartawan.

Sejatinya, Iwan dijadwalkan diperiksa untuk kedua kalinya pada Kamis, 27 Oktober 2022, lalu. Namun, dia absen dan meminta penjadwalan ulang kepada penyidik. Saat itu Iwan beralasan tidak bisa memenuhi panggilan penyidik karena ada acara FIFA.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

Sementara ini, kasus Tragedi Kanjuruhan telah menetapkan enam orang tersangka dan ditahan sejak Senin, 24 Oktober 2022. Mereka ialah Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, Ketua Panpel Abdul Haris, dan Security Officer Suko Sutrisno.

Kemudian Kasat Samapta Polresta Malang Ajun Komisaris Polisi Bambang Shidiq Achmadi, Komandan Danki 3 Brimob Polda Jatim Ajun Komisaris Polisi Hasdarman, dan Kabag Ops Polresta Malang Komisaris Polisi Wahyu Setyo Pranoto.

Sumber: www.viva.co.id