Bola  

Latihan Perdana Persib Bandung Batal, Apa Penyebabnya?

Latihan Persib Bandung

Rabu, 2 November 2022 – 18:00 WIB

VIVA Bola – Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Rabu 2 November 2022, batal digelar karena hujan deras disertai petir.

Skuad Maung Bandung seharusnya berlatih pada pukul 14.00 WIB. Namun, lapangan tergenang air hingga membuat para pemain kesulitan untuk berlatih.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, mengatakan hujan deras memang menjadi kendala tim untuk berlatih. Sehingga, dia memutuskan untuk mengakhiri latihan lebih cepat.

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya

“Rencananya hari ini latihan jam 2 (14.00 WIB) di Stadion Siliwangi, tetapi karena kondisinya hujan deras dan tidak berhenti kemudian kita sudah melakukan persiapan sebelumnya seperti biasa,”ujar Yaya kepada wartawan.

“Tetapi mendekati kita mau latihan di samping hujan turun dengan deras juga disertai dengan petir dan buat kita keselamatan pemain lebih penting,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yaya mengaku memilih Stadion Siliwangi sebagai venue latihan karena ingin timnya merasakan suasana baru. Mengingat, sebelumnya Persib selalu menggelar latihan di Stadion Sidolig.

Sumber: www.viva.co.id