Bola  

Lawan Persija, Persib Bandung Ingin Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Erwin Ramdani dan Frets Butuan merayakan gol Persib

Selasa, 10 Januari 2023 – 12:36 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023.

Armada Maung Bandung dalam kepercayaan setelah mencatatkan sembilan pertandingan tanpa kekalahan. Dari sembilan laga, Persib meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. 

Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani merasa tidak ada beban dengan rentetan hasil positif timnya di Liga 1. Dia justru termotivasi untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan Persib dilaga nanti. 

“Beban sih enggak malah itu jadi motivasi buat kita untuk mempertahankan kemenangan,” kata Erwin. 

Pemain berusia 29 tahun ini menyadari laga melawan Macan Kemayoran sangat ditunggu publik bobotoh. Maka dari itu, Erwin siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. 

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

“Ya lawan Persija persiapannya sangat baik karena kita sangat antusias apalagi kita tahu sendiri adalah laga yang dinanti-nantikan para Bobotoh,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya

Kendati demikian, Erwin meminta bobotoh untuk  tidak melakukan hal-hal yang dilarang dalam sepakbola. Bobotoh diminta untuk fokus mendukung tim sepanjang pertandingan. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id