Bola  

Lawan Persik Kediri, Bali United Fokus Benahi Kekurangan Tim

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Senin, 13 Februari 2023 – 13:36 WIB

VIVA Bola – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan dirinya kini tengah fokus memperbaiki kekurangan timnya jelang laga menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa 14 Februari 2023 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Teco menginginkan anak-anak asuhnya untuk fokus dan serius dalam menjalani laga tandang kali ini untuk mencuri poin kemenangan.

Soal Persik Kediri, Teco mengatakan dirinya menaruh hormat kepada tim Macan Putih, meski skuad asuhan Divaldo Alves tersebut kini berada di dasar klasemen.

“Kita respek dengan lawan dalam hal ini Persik Kediri. Kita tim Bali United tetap fokus buat perbaiki kekurangan yang ada dan bisa meraih kemenangan,” ungkap Teco.

Pada pertandingan ini, Bali United tentu berupaya untuk mencatatkan kemenangan setelah pada putaran kedua Serdadu Tridatu sama sekali belum pernah mengemas tiga poin.

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung

Pada pertandingan terakhirnya, Bali United tercatat harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023 lalu, pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Hasil imbang tersebut tetap disyukuri oleh Teco dan mengatakan Bali United kini terus berusaha serta bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

img_title

Sumber: www.viva.co.id