Bola  

Leicester City vs Manchester City

Pertandingan Manchester City vs Leicester City.

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 00:30 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Leicester City vs Manchester City dalam lanjutan Premier League matchday ke-14 di Stadion King Power, Sabtu 29 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Leicetser City meraih kemenangan menyakinkan atas tuan ruman Wolverhampton dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Leicester City mampu unggul dua gol di babak pertama masing-masing ditorehkan Youri Tielemans (8′) dan Harvey Barnes (19′).

Di babak kedua, manajer Leicester City Brendan Rodgers melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil Teh Foxes mampu menambah dua pundi-pundi golnya, masing-masing ditorehkan James Maddison (65′) dan Jamie Vardy (79′). Hasil ini membuat Leicester City berada di peringkat ke 17 dengan 11 poin.

Para pemain Leicester City merayakan gol.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol atas tuan rumah Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut, Manchester City sebetulnya mendominasi permainan, terlihat beberapa peluang diciptakan Erling Haaland.

Di babak kedua, Pep Guardiola mencoba melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Alhasil, permainan Manchester City lebih menekan dan banyak menciptakan peluang, akan tetapi para pemain The Citizens belum mampu meraih keunggulan.

Menit ke 58, Manchester City mendapatkan hadiah penalti setelah Joao Cancelo dijatuhkan di kotak terlarang. Riyad Mahrez yang menjadi algojo gagal setelah tendangannya mampu dibaca kiper Borussia Dortmund. Hasil impang pun bertahan hingga laga usai.

Sumber: www.viva.co.id