Bola  

Liga 1 Tak Kunjung Jalan, Pemain Asing PSS Sleman Vakansi ke Bali

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub di Bali

Kamis, 17 November 2022 – 22:00 WIB

VIVA Bola – Para pemain PSS Sleman diberikan masa libur selama sepekan mulai 11 hingga 17 November 2022. Selama masa libur ini ada sejumlah pemain yang memilih untuk pulang ke kampung halaman maupun berlibur bersama keluarga.

Gelandang asing PSS asal Lebanon, Jihad Ayoub memilih untuk memanfaatkannya dengan vakansi ke Bali. Jihad menyebut dirinya baru pertama kali datang ke Bali

“Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya. Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun cuaca disini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala,” ujar Jihad.

PSS Sleman tetap latihan meski Liga 1 belum jelas

PSS Sleman tetap latihan meski Liga 1 belum jelas

Pemain bernomor punggung 6 di PSS ini menceritakan kesehariannya ketika berlibur Bali. Jihad membeberkan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk menikmati suasana pantai di Bali.

“Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai. Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah,” ungkap Jihad.

Sumber: www.viva.co.id