Bola  

Liga Champions Hancurkan Program Klub, ManCity Fokus Premier League

Manchester City vs Fulham di Premier League

Selasa, 8 November 2022 – 12:17 WIB

VIVA Bola – Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain menegaskan timnya tidak akan meremehkan RB Leipzig. Dari hasil undian pada Senin kemarin, ManCity dipastikan akan bertemu wakil Jerman, RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami saling mengenal. Mereka bermain terbuka. Mereka lawan yang sulit. Mari kita lihat bagaimana kita nanti seusai Piala Dunia,” kata Txiki Begiristain seperti dilansir Tribal Football, Selasa 8 November 2022.

Seperti diketahui, babak 16  besar Liga Champions akan digelar pada Februari 2023 mendatang. Sebulan setelah perhelatan Piala Dunia 2022 digelar pada November hingga Desember 2022 nanti.

Txiki Begiristain juga memberikan pernyataan mengejutkan terkait ambisi klubnya menjuarai Liga Champions. Dia menyebut, Premier League menjadi prioritas utama ManCity ketimbang Liga Champions. Apa alasannya?

“Anda tidak akan mempercayai saya. Tentu saja kami ingin memenangkan kompetisi ini (Liga Champions), tetapi sebagai filosofi, yang paling memberi kami stabilitas adalah liga (Premier League),” jelasnya.

“Saya selalu menganggap bahwa Liga Champions sangat sulit. Kami harus pergi dengan kerendahan hati karena Liga Champions menghancurkan program klub, dan kami tidak ingin program kami ‘dihancurkan’,” paparnya.

Sumber: www.viva.co.id