Bola  

Lionel Messi Bawa Kabar Buruk, PSG seperti Kena Kutukan

Lionel Messi

Sabtu, 11 Februari 2023 – 07:02 WIB

VIVA – Lionel Messi bawa kabar buruk untuk Paris Sain-Germain. Dia berpotensi absen saat PSG menghadapi Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Duel bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2023. 

Sayangnya, keuntungan bermain di kandang tak disertai dengan kekuatan yang lengkap. PSG terancam tidak akan diperkuat oleh dua pemain bintangnya, yakni Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Dilansir Marca, dua pemain itu harus absen karena cedera. Mbappe mengalami cedera saat menghadapi Montpellier di awal bulan Februari. 

Lionel Messi PSG Vs Toulouse

Lionel Messi PSG Vs Toulouse

Bahkan, Mbappe harus ditarik pada menit ke-20 dan diyakini akan absen 13 hari ke depan karena cedera paha. Sementara Messi baru mengalami cedera. Megabintang asal Argentina itu cedera saat memperkuat PSG dalam pertandingan melawan Marseille di Coupe de France pada Rabu (8/2/2023). 

Messi dilaporkan mengeluhkan rasa sakit pada keesokan harinya. Eks Barcelona tersebut sebelumnya pernah mengalami masalah hamstring.

Halaman Selanjutnya

Cedera Mbappe dan Messi juga sekaligus menghadirkan lagi kutukan yang pernah menimpa PSG saat bertemu tim besar di fase krusial Liga Champions. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id