Bola  

Lionel Messi Tiada Tandingan, Jadi Presiden hingga Nama Bayi

Lionel Messi kenakan jubah hitam

Selasa, 3 Januari 2023 – 01:01 WIB

VIVA Bola – Lionel Messi menjadi sosok paling populer di Argentina saat ini. Bisa dibilang tiada yang bisa menandinginya. Itu tak lepas dari keberhasilan pemain berjuluk La Pulga membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Peran Messi di skuad Tim Tango sangat vital. Selain menjadi kapten, dia juga mesin gol bagi tim. Total tujuh gol dia torehkan, dan dua di antaranya tercipta saat final melawan Timnas Prancis.

Kemenangan ini membuat publik Argentina merasakan euforia yang luar biasa. Pesta dilakukan oleh mereka yang sudah rindu melihat Tim Tango juara dunia. Terakhir kali mereka menang pada 1986.

Lionel Messi rayakan kemenangan

Lionel Messi rayakan kemenangan

Yang membuat mereka semakin senang adalah kemenangan ini diberikan saat Messi masih bermain. Bisa dibilang juga, Piala Dunia 2022 adalah yang terakhir baginya, karena sudah berusia 35 tahun.

Messi menegaskan diri sebagai pemain terbaik dunia sepanjang massa. Karena semua gelar di level klub dan tim nasional berhasil dia dapatkan.

Halaman Selanjutnya

Tak heran jika popularitas Messi kini semakin meningkat. Banyak orang yang ingin pemain asal klub Paris Saint-Germain itu berada di tempat yang lebih tinggi dari saat ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id