Bola  

Mantan Bintang Newcastle United Christian Atsu Ternyata Masih Hilang Seminggu Usai Gempa Turki

Christian Atsu

Jumat, 17 Februari 2023 – 19:09 WIB

VIVA Bola – Mantan pesepakbola Newcastle United Christian Atsu dikabarkan masih hilang, lebih dari seminggu setelah gempa bumi melanda Turki, menurut pernyataan sang agen. 

Pemain sayap berusia 31 tahun, yang telah bersama klub Turki Hatayspor sejak musim panas lalu, “masih belum ditemukan”, menurut Nana Sechere, menambahkan bahwa “lokasi kamar” persisnya telah ditemukan bersama dengan dua pasang sepatunya.

Melansir Sky News, meski laporan awal mengatakan pemain internasional Ghana itu telah diselamatkan dari puing-puing bangunan yang runtuh, dia belum ditemukan

Gempa berkekuatan 7,8 pada 6 Februari dan gempa susulan berikutnya yang melanda Turki tenggara dan Suriah utara telah mengakibatkan lebih dari 40.000 kematian, dengan jutaan lainnya kehilangan tempat tinggal.

Dalam sebuah pembaruan, Sechere membuat tweet bahwa dia berada di lokasi gempa di provinsi Turki Hatay, bersama keluarga pemain.

Dia berkata: “Kami masih belum menemukan Christian. Keadannya tidak terbayangkan dan hati kami hancur untuk semua orang yang terkena dampaknya.

Halaman Selanjutnya

“Selama waktu saya di sini, kami dapat menemukan lokasi kamar Christian Atsu yang tepat, dan kami telah menemukan dua pasang sepatunya,” lanjutnya, memberi kabar. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id