Bola  

Mason Greenwood Punya 4 Opsi Jika Ditolak Kembali ke Manchester United

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Minggu, 12 Februari 2023 – 14:00 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan telah berbicara dengan Mason Greenwood setelah dibebaskan dari dakwaan kasus dugaan kekerasan seksual. 

“Manajer bertanya bagaimana kondisi fisik serta mental dan mengatakan dia senang dakwaan telah dibatalkan. Dia pikir menghubungi Mason adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata seorang narasumber melansir laporan The Sun, Minggu 12 Februari 2023.

Sebelumnya, Greenwood terlibat kasus dugaan pemerkosaan dan kekerasan pada pacarnya awal tahun lalu, dia bahkan harus ditahan polisi dan statusnya sebagai pemain dibekukan oleh klub yang menaunginya.

Namun Manchester United mengumumkan bahwa penyerang berusia 21 tahun itu sudah bebas dari dakwaan.

Pemain Manchester United rayakan gol Mason Greenwood.

Pemain Manchester United rayakan gol Mason Greenwood.

Ten Hag telah berbicara dengan Greenwood lewat telepon, yang menjadi komunikasi pertama kalinya sang pemain dengan Manchester United setelah dia dibekukan sejak Januari 2022. 

Manajer asal Belanda tersebut dikabarkan telah menanyakan keadaan fisik serta mental Greenwood. Ten Hag senang bahwa dakwaan terhadap striker Inggris itu telah dihapuskan.

Halaman Selanjutnya

Meski demikian, Setan Merah belum membuat keputusan tentang masa depan Greenwood, tetapi sang striker tidak akan kekurangan opsi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id