Bola  

Misi dan Ambisi Persija saat Hadapi Arema FC

Pelatih Persija, Thomas Doll

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:20 WIB

VIVA Bola – Persija mengincar kemenangan yang keempat secara beruntun pada Liga 1 Indonesia 2022-2023 saat bersua Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 Februari 2023.

“Semua pemain berlatih dengan penuh konsentrasi dan kini semuanya dalam motivasi tinggi untuk laga besok,” ujar pelatih Persija Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Juru taktik asal Jerman itu yakin skuadnya mampu meraup tiga poin lantaran mereka memiliki waktu latihan delapan hari penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan disebut Thomas Doll melahap menu latihan berat dengan baik.

 

Tim berjuluk “Macan Kemayoran” itu menyadari bahwa Arema FC merupakan lawan yang tangguh. Pada putaran pertama, Persija memang menang 1-0 tetapi itu diraih dengan susah payah.

“Saya ingat saat terakhir kali kami bermain melawan Arema. Itu merupakan laga yang sangat sulit. Saya yakin besok pasti akan sama seperti ini,” kata Thomas Doll.

Halaman Selanjutnya

Bek Persija Ondrej Kudela menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan yang bagus untuk laga kontra Arema FC.

img_title

Sumber: www.viva.co.id