Bola  

Misteri Cedera Paul Pogba di Juventus

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Minggu, 12 Februari 2023 – 14:22 WIB

VIVA Bola – Kondisi Paul Pogba saat ini masih menjadi misteri. Begitu juga dengan cedera yang dialaminya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak bisa memastikan kapan Pogba akan tampil di pertandingan Bianconeri, mengingat sang pemain masih menjalani pemulihan cedera.

Beberapa waktu lalu, gelandang asal Prancis itu dikabarkan sudah pulih dari cedera, dan akan dimainkan melawan Monza pada Januari, tapi tidak diturunkan, dan menyaksikan rekannya dari bangku cadangan. Setelah itu, Pogba justru kembali mendapatkan cedera.

Apa yang dialami Pogba menimbulkan tanda tanya bagi fans Juventus, mengingat ia belum pernah dimainkan sejak direkrut dari Manchester United secara gratisan. Bahkan Pogba disebut bakal dilepas.

Paul Pogba

Allegri mengakui ia tidak mengetahui sampai sejauh mana pemulihan cedera. Menurutnya, setidaknya Pogba membutuhkan waktu hingga 20 hari untuk sembuh, namun itu belum pasti. 
Pogba dipastikan absen saat menghadapi Fiorentina, Senin dini hari WIB 13 Februari 2023, serta Nantes di Liga Europa empat hari kemudian.

“Pogba sekarang masih perawatan. Dia tidak hanya absen di pertandingan besok, tapi juga saat melawan Nantes. Inilah kenyataannya,” ujar Allegri dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu 12 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya

Juventus diketahui, memburu kemenangan saat melawan Fiorentina untuk menjauhi zona degradasi, menyusul pengurangan 15 poin yang mereka terima. Dua kemenangan di Copa Italia dan Serie A menjadi modal berharga bagi Si Nyonya Tua untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

img_title

Sumber: www.viva.co.id