Bola  

Motivasi Tinggi Persib Bandung Hadapi Persija Jakarta di GBLA

pelatih persib bandung, Luis Milla

Senin, 9 Januari 2023 – 04:32 WIB

VIVA Bola – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan, skuadnya berambisi mengamankan kemenangan saat menjamu Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Milla menjelaskan Persib Bandung kini berusaha untuk mempertahankan tren positif yang mana mereka belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, kemenangan atas Persija Jakarta juga memotivasi mereka agar dapat mengamankan posisi di lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Kami ingin memenangi pertandingan dengan semangat yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar Milla, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin 9 Januari 2023.

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan,” sambungnya.

Selanjutnya pelatih asal Spanyol itu berharap tidak akan ada kejadian yang merugikan timnya pada pertandingan nanti dan bobotoh (pendukung Persib Bandung) dapat menyaksikan laga tanpa masalah.

Halaman Selanjutnya

“Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah,” ungkap Milla.

img_title

Sumber: www.viva.co.id