Bola  

MU Gagal Juara Grup Meski Permalukan Sociedad

Para pemain Manchester United rayakan gol.

Jumat, 4 November 2022 – 03:27 WIB

VIVA Bola – Manchester United memetik poin sempurna saat berhadapan dengan Real Sociedad di laga pamungkas Grup E ajang Liga Europa 2022/2023. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Duel yang digelar di Anoeta Stadium pada Jumat dini hari WIB 4 November 2022 berjalan seru. Kedua tim salin jual beli serangan sejak peluit dimulainya pertandingan. 

Sociedad mengambil inisiatif serangan, menit ke-6 mereka hampir membuka keunggulan. Diawali dari umpan terobosan yang diterima Mikel Merino. 

Dia mencoba menaklukkan David de Gea sayang hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Setan Merah membalas, menit ke-17, serangan efektif MU berbuah gol.

De Gea memberika umpan kepada Bruno Fernandes. Bola diteruskan ke Cristiano Ronaldo lalu menyodorkan bola ke Alejandro Garnancho yang kemudian menembakkan bola ke gawang Alex Remiro. Skor 1-0 untuk The Red Devils.

Di menit jelang laga berakhir, Setan Merah hampir mencetak gol kedua. Ronaldo melepaskan sepakan ke gawang memanfaatkan celah kiper lawan yang keluar terlalu jauh dari sarangnya. Tapi bola sedikit melambung dari gawnag.

Di babak kedua, MU terus mengejar gol kedua begitu juga Sociedad yang tak mau menanggung malu. 

Sumber: www.viva.co.id